Classmeeting Semester Ganjil MTsN 2 Ngawi Menggelar Berbagai Cabang Lomba


Setelah menyelesaikan Sumatif Akhir Semester kelas VII & VIII dan Penilaian Akhir Semester untuk kelas IX, MTsN 2 Ngawi menggelar class meeting. Kegiatan tersebut diawali dengan upacara pembukaan pada hari jum'at 15 Desember 2023 di halaman madrasah.

Upacara Pembukaan Class meeting diikuti oleh bapak ibu guru dan seluruh peserta didik MTsN 2 Ngawi. Sebagai pembina upacara adalah bapak Drs. Danu Wibowo selaku kepala madrasah. Beliau menyampaikan bahwa kita bersyukur karena SAS dan PAS berjalan lancar dan sukses dan kemudian kita lanjutkan dengan kegiatan classmeeting.

Beliau melanjutkan "Di mana classmeeting ini bertujuan untuk melihat potensi di bidang olahraga, seni dan ketangkasan yang ada pada diri peserta didik. Sementara bagi peserta didik yang menjadi suporter belajar untuk menjadi seorang yang supportif". Diakhir pembukaan beliau berpesan kepada peserta didik untuk jaga sportivitas.



close


Di kesempatan yang berbeda, bapak Syaifuddin S.Pd.I selaku pembina OSIS MTsN 2 Ngawi mengatakan bahwa classmeeting ini wajib diikuti oleh seluruh peserta didik. Class meeting berlangsung selama 5 hari, mulai tanggal 15 - 20 Desember 2023. Maka manfaatkan dengan baik untuk mengukur kemampuan peserta didik di bidang yang diminati.

Cabang lomba yg dilombakan antara lain bola voly, buku tangkis, kursi panas, singer, make up, estafet tepung, footsal, turnamen FF dan tangkap belut. Dengan berbagai cabang lomba yang digelar diharapkan minat bakat peserta didik terwadahi dan tersalurkan dengan baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Telegram
Share on Whatsapp
Tags :

0 comments:

Posting Komentar